Jumat, 27 September 2013

KENANGAN , CERITA NGACO .!

CERITANYA ABIS RIBUT AMA NYANG MEGANG SEKOLAHAN YAITU "PAK SATPAM "
WIH MANTAPPP !!

yang stu ini dia sohib gue juga , namanya NAPET ..!
kalo mau no. hp / alamat rumah cari aja di google dia terkenl , terkenal akan jagoannya .. :D

ceritanya gini waktu itu si napet ini lagi jalan menuju sekolahan , waktu sudah menunjukan jam 08.00 , wah telat benget kan ..?
dia begitu gigih mencari ilmu , beirpun kesianngan yang penting gue masuk sekolah "kata nya ".

pas dia udah nyampe gerbang dan mau masuk , pak satpam eh kita paggil dia "si keling " , dia hadang si napet ini , " pulang lo jam berapa ni ??"
dia jawab " jam 08.15 pak !
"keling " pulang lo jam segini mau masuk .!!
dia jawab " nggk pak saya gamau pulang saya harus bejar jawabnya .
"keling" sikeling dari situ udeh maen tangan , jelpok , jelepun wahhh para yehhh ??
"napet" di bukannya bukan malah diem , di balik hajar si keling , keling kaget dan " ada murid yang berani ama securiti .
"napet" pak gue mau skolah , gue ga pengen cari ribut ame lo, gue harus belajar , dan kalo pun gue bersalah hukumlah yang sepantasnya ..!
dia kalah sih , tapi si keling langsung minta maaf dan pulangnya sikeling abis di gebukin ame kita-kita yang julukannya groupnya KOPAJA02.

LIHATLAH TEMAN KITA INI " dia berusaha untuk menuntut mencari ilmu , sampai dia kesiangan pun dia tetap berangkat sekolah ..!
emang dia salah , tapi dia benar lawanlah ketika ada sesorang yang menghambat lajunya jalan kita , karna hambatan itu yang mambuat kita jatuh .
lawanlah selagi kita salah , tapi kita berjuang malah ada yang menghambat @kelongangora

Tidak ada komentar: