Jumat, 27 September 2013

KENAGAN 111

INI LAGI JAMNYA GUE LGAGI ILA ., SAMA TEMEN GUE YANG AGAK WARAS . :D

waktu itu  gue lagi bingung , lagi bingung mikirin soal cinta ..
lagi galau makannya kaga pake baju .
galu itu kaga enak brohh , nyiksa diri sendiri esokan harinya gue masuk angin gara gara galau kana cinta .!
kaga lucu kan ? kalo badan sakit kana cinta ...
payah makannya gue paling anti mikirin soal cinta lagi!

yang pake kaca mata itu sohib gue namnya arif , bisa di bilang agak waras sih , liat aja hari udah malem dia pake kcamata gelap apa dia kaga kegelapan parah kan ??
yahh namnya hidup ..!
kita harus berpikir lebih jauh lagi , jangan nyeselnya belakangnya . itu pesen dari @kelongangora ..

masa depan itu musuh kehidupan , walaupun dalam kegelapan , kita harus bisa mencari penerangan hidup angar bisa berjalan di jalan yang benar dan bahagia " itu pesen dari sohib gua brooh @muarif_s..


MOMENT INDAH , YAITU BERSAMA SOHIB- SOHIB .!

LO AKAN TAU ARTI TENTANG KENANGAN DAN PERSAHABATAN .! "LO JUGA AKAN MERASAKAN SENANG DUKA .., ITULAH YANG GUE SUKA ..!
 TETAP BERSAMA DAN KAGA ADA YANG MEMISAHKAN !
 JAGALAH ARTI SAHABAT .........!

Tidak ada komentar: