Kamis, 26 September 2013

KENANGAN 11

LAGI JAMNYA SURUH JUALAN .!

ni orang namanya syahrul , dia sohib gue .
dia pernah ngomong gini .
kalo jualan di luar kaga laku-laku , apa gue harus ngemis ngemis buat orng beli dangangan gue gitu kan kaga lucu brohh .! dia ngomong gitu ..
gue kasih saran ame lo " mending lo jualan  di sekolaan aja , tu barang juga dari sekolahan kan ??"
dia jawab "  iyeh borohh .
keesokan harinya dia malah rapihin barang yang mau dijual disekolahan kirain gue mau dia balikin ke sekolaan . nyatanya dia jual di dalem kelas lagi masuk jam pelajaran kalo ga salah ...
parah yehh?? , mana ada yang mau beli di kelas , palingan juga ibu lia yang tugasnya ada banyak.
ngawasin anak" nya yang sekolah ..
ngawasin bocahnya yang di rumah ..
eh buat dia mandi , cuci piring , daleman .
buat goreng , goreng idungnya biar agak kempempesan .!
GOKIL DAH .., dia ga nyerah gitu saja , ngatuk dia abaikan ..!
perjuangan mencari uang itu memang berat , tapi kita harus gigih...
GUE SUKA GAYA LO BRROO , PANTANG MENYERAH SEBELUM MENANG ..!

Tidak ada komentar: