Kamis, 03 Oktober 2013

istimewa




ISTIMEWA


keterangan .
nama : arif muarif saprudin @_muarif
nama : cucu gunawan @kelongangora
 

pada waktu itu gue ame arif abis praktek ujikom
waktu itu kita dateng jam 18:00
dan peraktek muali jam 18:30
satu nama pun sudah masuk
dan keluar dari ruangan
penuh dengan cucuran aer kringat .!!

gue udeh mulai tegang .
arif di panggil otomatis gue dipanggil .
yahhh ( bisa kaga gue yeh , sambil pasang muka sedih )

gue hanya berpasrah diri aja .
30 mnit arif udeh keluar sukses dia .!
gue masih pasang kabel ajrittt.
untungnye gue ngga keburu buru .
sabar , tekun , dan gue yakin pasti bisa !

arif keluar dengan sukses gue pun ikutan
horerereeeeeeeeeeeee
langsung ambil pose dan kita pasang muka imut hahaha

yakini lah apa yang kita yakini bisa pasti itu terwujud .!

sukses sukses sukses jangn takut bermimpi .!

ciihe , kelongangora
dan semuanya pasti punya mimpi !
lo bisa wujudkan , wujudkan wujudkan !
semangatttttttttttttttttttttttttttttt!!!

Tidak ada komentar: