Kamis, 03 Oktober 2013

suparman





 SUPARMAN

cita cita gue pengen jadi superhiro.
kuat , tangguh , tak pantang menyerah

gue super hiro zegar , ada yang jahat gue zegar
ada yang songong gue zegar
preman sekalipun gue zegar

yang kerjanya ganguin orang yang lemah tak berdaya
gue zegar abis abis lo gue makan jlebbb!

tapi gue superhero yang sopan santun, lemah lembut
dan gue punya 1 kelebihan!
percaya diri

karna percaya diri ,gue bisa jadi super hero
superhero buat cewe2 yang lg galu .
cewe2 yang butuh kasih sayang .
cewe yang minta peratin gue kasih .

jadilah suparman buat seseorang
lo bisa , lo mapu lakuin sebisa lo !
gue bisa lo pasti bisa .!

salam super
salam parman
gue suparman pelindung perhiasan dunia ( perempuan)
good good !
lakuin sebisa lo .
pasti loe bisa , bisa !
you positif always !
trimakasih gue suparma.!!

Tidak ada komentar: