Jumat, 04 Oktober 2013

JAMING



JAMING IN GOR EWANGGA
gue ,ciihe, casper , rikok , changeass dan 1 bidadari el :D
hahaha
nama jelas geng jaming kita di sebut , cibika .!
biasa waktu lagi jamanya alayer jadi pake group-groupan
tapi gue paling bahagia , dan paling beruntung
punya group seprti mereka.!

kita berjaming , hilangkan rasa gundah gulana ,
bisanya ada 3 angel yang dampingi kita berjaming
lantunan lagu reagge buat gue semangat .
malahan besoknya mau UN gue dan kawan
berjaming menghilangkan rasa jenuh
ataupun rasa rasa euuuhhh pikasebelun

denagan JAMING gue , kawan2 itu bisa melampiaskan semuanya
mengeluarkan semaunya termasuk sori yeh "EE" yang ga
bisa keluar berhari-hari setelah jaming
alhamdulliah EE gue kelur full , matap yeh ???

hahahahahhaha
keluarin semua yang lu pendem dalam hati loe ,
keluarin dari sori lagi " panat loe "
semaunya akan plong .

salam rasta dari gue si anak rasta manja
salam terdahsyat dari gue si anak rasta mandiri
dan salam hangat dari gue juga si anak rasta panas
salam dingin dari si cuty anak manja berhati salju !!

luapkan semua amarahmu seperti lagu dhyo haw "KECEWA"
dengan BERJAMING , lo pasti merasakan AMAZING !

SALAM RASTA , GUE ANAK REAGGE

Tidak ada komentar: